Frustasi! "Pria Berkepala Dua" Berharap Tidur dan Tak Bangun Lagi

Frustasi!
Jaroon Suanmali.

Riauaktual.com - Media massa sedang dihebohkan dengan keberadaan pria yang memiliki dua kepala. Meski secara harfiah kepala satunya lagi tidak memiliki batok kepala, tetapi ukurannya memang menyerupai kepala aslinya.

Adalah Jaroon Suanmali. Pria asal Thailand itu dijuluki tetangganya sebagai si kepala dua. Padahal, benjolan yang ada di samping telinga kanannya adalah penyakit yang disebut dengan neoplasma.

Tidak ada yang tahu pasti apa penyebab benjolan itu ada di sana. Yang jelas, pertumbuhannya terus membesar dan menggangu kehidupannya.

Suanmali menjelaskan pada Daily Mail, dirinya ingin mati saja daripada harus menjalani kehidupan yang sekarang. "Saya berharap ada orang yang memberi saya pil dan setelahnya saya tidak terbangun lagi," ucapnya frustasi.

Suanmali menjelaskan, benjolan yang ada di kepala sebelah kanan itu muncul pertama kali setahun lalu.

Awalnya dia tidak mengkhawatirkan benjolan tersebut. Tapi, lama kelamaan benjolan tersebut membesar. Pria berusia 71 tahun itu pun langsung memeriksakan kondisinya ke dokter.

Obat-obatan pun dia konsumsi. Biaya hidupnya pun semakin besar, sedangkan penghasilannya tidak lagi bisa mencukupi pengobatannya. Pun setelah mendapat bantuan banyak dari anak-anaknya. Akhirnya dia memutuskan untuk menerima saja penyakit tersebut. Mencoba ikhlas.

Namun naas, bukannya semakin baik, benjolan itu pun sekarang sudah sebesar batok kepalanya. Setiap malam Suanmali pun harus menerima nyeri di kepala yang luar biasa besar. Bahkan, dirinya sempat beberapa kali tidak sadarkan diri.

Sedikit informasi, kisah Suanmali ini pun mengundang media lokal untuk meliputnya dan berharap ada bantuan dari masyarakat luas. Namun yang dikatakan Suanmali mungkin kurang enak dihati.

Tetap semangat, Suanmali. Penyakit Anda akan sembuh jika ada semangat dalam diri untuk mengobatinya!

 

Sumber: okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index